About Me

Ketika hujan turun dengan lebatnya dilengkapi dengan gemuruh dan kilat petir, terdengar jerit bayi yang baru lahir di pojok Desa Semawung Kembaran Kec. Kutoarjo Purworejo Jateng. Ketika dia sudah beranjak dewasa kedua orang tuanya mendamparkannya ke sebuah Pondok Pesantren didaerah kelahirannya. Pada awalnya dia merasa tidak ingin mengikuti peintah orang tuanya, akan tetapi sebagai anak yang berbakti tidak ada jalan lain selain menjalankan titahnya.

Hari demi hari telah ia lalui dengan damai, tanpa terasa sudah genap 4 tahun ia menuntut ilmu disana dan harus meninggalkan semua kenangan terindahnya guna menuntut ilmu yang lebih jauh lagi. berawal dari pribadi yang tidak mengetahui apa apa, dan meneruskann apa yang didapat dari Pondok Pesantren, ia jatuh cinta dengan bahasa Arab. karena hal itulah ia terdampar di salah satu universitas negeri di Jogja yakni UIN SUKA angkatan 2008.

Dengan masuk fak. Adab dan Ilmu Budaya, sedikit  mengobati rasa dahaganya akan bahasa Arab. Mengenai sarana untuk lebih dekat mengenal dirinya dapat menghubungi di saief.muh@gmail.com. atau saifuddinmuh52@yahoo.co.id

Semoga perkenalan singkat ini menjadi awal dari pertemanan kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s